Thursday 13 June 2013

Tokoh Vegetarian di Bidang Olahraga

Update Tokoh Baru
Tokoh Profesi Status Kutipan
Ricky Williams
Mantan pemain American football. Vegan (kecuali yogurt Yunani) "Saya tidak akan memakan ayam kalau ia diseret mati di hadapan saya dan memegang papan yang berkata, 'Makan saya'."
1
Tokoh Profesi Status Kutipan
Aaron Simpson
Ahli seni bela diri campuran, spesialis gulatVegan"Ini sepenuhnya berhubungan dengan hak hewan dibanding dengan hal lainnya, saya hanya bermasalah dengan pembunuhan binatang dan kekejamannya. Jadi itulah alasan terbesar saya, namun ini memang gaya hidup yang paling sehat."
Amanda Reister
Binaragawan dan petinjuVegan"Saya memutuskan menjadi vegan karena ini adalah hal yang tepat untuk dilakukan. Saya tidak percaya Tuhan meletakkan makhluk-makhluk indah ini di sini agar bisa kita eksploitasi dan bunuh. Sebagai korban yang selamat dari kanker, saya sangat menyadari bahwa pola makan nabati terbukti merupakan cara terbaik untuk mencegah sel kanker bertumbuh... and faktanya saya kini ramping, kuat, dan lebih sehat dari apapun... ini adalah keuntungan yang sangat menyenangkan."

"Kebanyakan orang sangat terkejut karena saya bisa sekuat ini dengan pola makan yang kebanyakan raw vegan. Saat ini, siapapun yang mengenal saya pasti tahu saya vegan karena saya membuat poin di mana saya mengenakan benda VEGAN setiap harinya. Baju, celana, dompet... bahkan plat nomor saya dibaca VEGAN. Saya sangat bangga menjadi kuat dan begitu sehat dengan diet vegan. Saya bangga karena saya menjadi ambassador dari gaya hidup vegan!"
Billy Simmonds
BinaragawanVegan"Ketika Anda berhadapan dengan argumen untuk menjadi vegetarian atau vegan, Anda benar-benar tidak dapat menyangkal bahwa itu adalah pilihan yang tepat, dari segi kesehatan Anda, lingkungan alam, dan dampak yang Anda berikan pada makhluk lain."

"Saya tidak menjadi vegan demi kesehatan, namun saya mendapatkan kekuatan dan vitalitas darinya... Saya tidak menjadi vegan demi uang, namun hal ini memberi saya banyak peluang dalam hidup... Saya tidak menjadi vegan untuk menjadi spesial, namun pengaruh saya terhadap orang lain tidak terlupakan dan saya mendapat banyak teman baru. Saya melakukan ini demi para hewan. Dan saya akan tetap menjadi vegan demi para hewan. Carilah tujuan Anda dalam hidup ini yang lebih besar dari diri Anda saat ini sehingga Anda tidak bisa melepaskannya. Selebihnya hanyalah bonus."
Carl Lewis
Mantan atlit asal AmerikaVegan"Saya menyadari bahwa seorang atlit tidak memerlukan protein dari daging hewan untuk menjadi seorang atlit yang sukses. Malahan, tahun terbaik saya dalam lomba lintasan adalah tahun pertama saya menjalani pola makan vegan. Terlebih lagi setelah melanjutkan diet vegan, berat saya jadi bisa dikontrol, saya suka penampilan saya. (Saya tahu kedengarannya sombong, tapi kita semua pasti ingin menyukai penampilan sendiri.) Saya menikmati makan dengan lahap, dan merasa sangat sehat."
Mac Danzig
Ahli bela diri campuran, petinju UFC Vegan "Saat berumur 16 tahun, saya berhenti makan daging sapi dan babi. Saya saat itu menyadari saya ingin mengurangi makan produk hewani."

"Seingat saya, saya selalu bersikap menghargai dan tertarik terhadap alam dan binatang. Sepertinya itu memang ada dalam darah saya. Saya tumbuh miskin menurut standar Amerika dan dididik untuk makan apa saja yang bisa saya makan. Saya ingat ketika umur 13 tahun saya melihat sebuah truk penuh dengan babi di tengah kota menuju rumah jagal. Salah satu babi itu membuat kontak mata dengan saya beberapa saat. Itu adalah momen paling menyedihkan yang bisa saya ingat. Ada begitu banyak kecerdasan dan semangat dalam dirinya, namun dia hanya akan dikirim untuk menjalani kematian yang mengerikan."
Willie Austin
Pemain sepak bola, pelatihVegan"Sebagai seorang atlit dan pelatih, ketika melihat tuntutan dan kebutuhan dalam komunitas ini untuk mempromosikan kesehatan yang lebih optimal, saya harus melaksanakan sesuatu. Dan saya merasa harus mengubah pola makan saya jika ingin mengubah pola makan orang lain. Keinginan untuk menjadi lebih sehat, keinginan untuk hidup lebih lama, keinginan untuk hidup cukup lama untuk menyentuh sejumlah orang yang ingin saya sentuh sebelum saya pergi, semua keinginan tersebut mengarah ke pola makan vegetarian dan perlahan saya pun menjadi vegan... Jadilah vegan, jadilah kuat, dan selamatkan planet kita."

No comments:

Post a Comment